แอบถ่ายสาวโรงงานอาบน้ำ 2 di atas meja

Akhirnya aku menuruti semua.. Orangtua ku pun tak curiga karena berpikir beliau adalah seorang perangkat desa.. Bukan kah sudah paham dengan semua aturan yang berlaku.. Doni juga bilang jika sudah izin ke perangkat tempat desa ku tinggal karena desa kami memang bertetangga.. Bodoh nya kita percaya begitu saja.. Tapi lama kelamaan beliau seperti menghindar..
Doni tak juga membawa ku menemui keluarganya ataupun membawa keluarganya ke rumah.. Yang dia beri hanya janji janji janji…. Semakin di desak semakin menghindar dan malah menyuruh ku menggugurkan bayi ku yang sudah hampir 4 bulan dimana nyawanya akan ditiupkan oleh Allah..
Gilaa.. Manusia macam apa dia.. Dia begitu mempermainkan aku dan keluargaku.. Apakah karena dia perangkat desa sehingga seenaknya mempermainkan orang kecil macam kami.. Akhirnya orangtuaku mendatangi kediamannya dan distulah semua terungkap.. Doni masih sangat baik dengar istrinya.. Semua bertolak belakang dengan apa yang di ceritakan kepadaku dan keluargaku..
Kami pun akhirnya melaporkan semua ke perangkat desa kami, dibuatlah perjanjian di atas materai dengan isi akan menikahi saya dengan jangka waktu 5 bulan.. Tapi sebelum itu dia akan menikahi saya secara siri terlebih dahulu dan akan menanggung semua kebutuhan saya.. Ada banyak saksi seperti Lurah desa saya dan perangkatnya.
Tapi semua itu tak membuatnya bertangg...